Pembuatan kanopi Binatro




www.bengkeljayalas.com Bikin kanopi baik besi dan steanliss disekitar area Bsd serpong atau perumahan Bajar wijaya,Bengkel Jaya Las adalah usaha dari CV. Tanjung Bina Mandiri berpengalaman di bidang pekerjaan las listrik yang dikelola secara profesional. Selain produk las jadi seperti pagar Jakarta,teralis dan pagar rumah minimalis, kami juga mengerjakan pekerjaan las untuk permintaan khusus.Mengerjakan : Teralis, Railing Tangga, Railing Balkon,

Hubungi Kami

Kami siap membantu Melayani sepenuh hati
 Jln Raya Puspitek No 1 SERPONG BSD Tangerang, Indonesia
Mobile WA Line: 081373090881
: 087877877881
PIN BB : D415EB5B
Alamat : Jalan Puspiptek Raya Arah Pasar Prumpung
Perumahan NATURA CITY Depan RM CILACAP
NAMA Bengkal : CV.Usaha Juragan Mandiri
Pada website Perumahan Banjar Wijaya, Anda akan mendapatkan informasi mengenai rumah terbaru maupun rumah toko ( Ruko ) serta area comercial yang sedang dipasarkan saat ini dan akan dipasarkan selanjutnya oleh Perumahan Banjar Wijaya yang tepat nya berlokasi di Pusat Kota Tangerang, yang merupakan salah satu project dari Group SinarmasLand, Perusahaan Property yang berpengalaman dan terpercaya, yang memiliki beberapa project besar hampir diseluruh wilayah Indonesia.
Untuk saat ini Perumahan Banjar wijaya sedang membangun dan memasarkan beberapa type rumah di Cluster Cattleya, Cluster Viola, Cluster Alden, dan segera Cluster Hazel, dengan berbagai macam fasilitas lengkap yang menunjang kebutuhan anda dan keluarga anda sebagai Rumah Idaman. Selain itu kami sedang membangun dan memasarkan Ruko Azores sebagai kawasan Area Bisnis anda di Perumahan Banjar Wijaya Tangerang.
Saya Hera sebagai Marketing Executive di Perumahan Banjar wijaya memberikan layanan konsultasi untuk kebutuhan hunian yang tepat bagi Anda serta Keluarga.
Silahkan hubungi saya  untuk informasi mengenai perumahan Banjar Wijaya, Tangerang.

Cluster Cattleya Banjar Wijaya

Rumah Yang sedang dipasarkan
Di awal tahun 2017 Perumahan Banjar Wijaya sedang memasarkan rumah dengan berbagai type yaitu Rumah type 54, 1 lantai,  dengan luas tanah 90 m2, 120 m2, 122 m2, 124m2, 126m2, 127 m2, 129 m2. Rumah type 133, hadap timur,  2 lantai,  dengan luas tanah 165 m2 dan 219 m2.
Rumah Ready Stock di Cluster Cattleya
Bagi anda yang membutuhkan rumah Ready Stock, Perumahan Banjar Wijaya sedang memasarkan Rumah siap huni dengan berbagai type :
Rumah Ready Stock Type 153/200, 2 lantai, luas bangunan 153 m2 dan luas tanah 200 m2 ( lebar 10 m2 x panjang 20 m2,
Bisnisnya layak diperhitungkan karena mas Eded ini mulai dari titik awal ngebangun bisnisnya. bukan terima jadi, pengalamannya membuat saya yakin klo Tanjung Bina Mandiri punya bos Eded ini bisa dipercaya.
BENGKEL JAYA LAS adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Bengkel Las yang memproduksi konstruksi baja, aksesoris rumah dan toko. Bengkel Las kami memiliki Sumber daya manusia yang profesional di bidangnya. Dan Bengkel Las kami juga menerapkan sistem pengawasan yang ketat dari Direksi demi menjaga mutu produk dan pelayanan. Maka wajarlah kalau Bengkel Las BENGKEL JAYA LAS telah mampu mengambil hati masyarakat luas di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Jakarta.
ERNA ALAMSUTRA

Hubungi Kami

Kami siap membantu Melayani sepenuh hati
 Jln Raya Puspitek No 1 SERPONG BSD Tangerang, Indonesia
Mobile WA Line: 081373090881
: 087877877881
PIN BB : D415EB5B
Alamat : Jalan Puspiptek Raya Arah Pasar Prumpung
Perumahan NATURA CITY Depan RM CILACAP

Komentar